|

Habib Rizieq Suarakan 2019 Ganti Presiden

FaktaNews.id - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) berorasi di reuni akbar mujahid 212 melalui rekaman pidatonya dari Mekkah. Rizieq menyerukan agar 2019 Ganti Presiden terus digelorakan.

"Jangan lupa bahwa negeri kita saat ini sedang karut-marut. Maka kita harus melakukan perubahan. Dan menurut hemat saya, menurut hemat saya, menurut hemat saya, bahwa perubahan dalam waktu dekat di depan mata saya tidak lain adalah 2019 ganti presiden," kata Rizieq dalam suara rekaman yang diputar di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Rizieq kemudian menyerukan kepada seluruh peserta reuni 212 untuk memilih capres dari hasil ijtimak ulama yang merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019.

"Siap pilih capres ijtimak ulama? Siap pilih capres ijtimak ulama? Siap pilih capres ijtimak ulama?" ucap Habib Rizieq, yang dijawab kata "siap" para peserta reuni 212.

Rizieq kemudian mengingatkan kepada para peserta reuni 212 untuk menjadikan tanggal 2 Desember sebagai hari kumpul nasional umat sebagai ajang persatuan.

"Jangan lupa setiap tanggal 2 Desember sebagai ijtima'ul ummah, hari berkumpulnya umat untuk kebangkitan persaudaraan dan persatuan," jelas Rizieq. Inilah
Komentar Anda

Berita Terkini