-->
    |

Ernest Prakasa Pertimbangkan Berhenti Jadi Aktor

FaktaNews.id - Ernest Prakasa tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai sutradara film. Ia pun mempertimbangkan untuk berhenti menjadi aktor dan memilih fokus pada pekerjaan sebagai penulis skenario dan sutradara.

"Kalau untuk jadi aktor sepertinya saat ini aku lagi nikmati profesi sebagai sutradara dan penulis, jadi akan pelan-pelan dilepas," ucap Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa.

Meski belakangan sibuk dengan film, namun Ernest tetap tidak ingin meninggalkan dunia komedi tunggal yang telah membesarkan namanya.

"Film itu seru karena bisa jangkau banyak sekali orang. Stand-up comedy juga seru karena ada interaksi dengan penonton tapi paling bisa jangkau berapa orang sih? paling 1000 atau 2000 paling besar. Masing maisng ada keunggulannya," ujar aktor "Cek Toko Sebelah" tersebut.

Bahkan rencananya di tahun 2019 mendatang, Ernest Prakasa sudah menyiapkan dua film baru sebagai sutradara. Hal inilah yang membuatnya ingin fokus bekerja di belakang layar.

"Ya aku mau fokus nulis, direct dan stand-up aja. Proyek stand-up terdekat belum ada karena dua film ini kan menyita waku jadi belum ada proyek stand-up dalam waktu dekat," tutupnya. Antara



Komentar Anda

Berita Terkini