|

Relawan JAPRAS Targetkan Bangun 150 Ribu Posko Pemenangan Prabowo-Sandi

FaktaNews.id - Relawan pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi terus bergerak seiring semakin dekatnya peneyelaggaraan Pilpres 2019.

Adalah relawan Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (JARPAS) adalah diantaranya. Relawan ini tak ingin menyia-nyiakan waktu. Ia terus mendekati masyarakat di sejumlah daerah.

Pendekatan yang mereka lakukan kepada masyarakat cukup efektif. Dimana relawan JAPRAS ini terus membangun posko pemenangan di sejumlah daerah.

Wakil Koordinator Nasional JARPAS Raji N Sitepu mengatakan ada 150 ribu posko pemenangan yang bakal didirikan di sejumlah daerah. Hal ini dilakukan JAPRAS agar lebih mudah berkomunikasi dan konsolidasi dengan masyarakat luas.

Menurut Raji, hingga saat ini sudah puluhan posko JAPRAS yang sudah didirikan, diantaranya berada di Jakarta, Tangerang, Kota Bekasi, dan Karawang Jawa Barat.

"Posko adalah sebagai sarana silaturahmi dan koordinasi sekaligus menyampaikan visi misi Capres. Posko tersebut sekaligus sebagai tempat membangun nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme kita," ujar Raji, Senin (22/10/2018).

Raji mengatakan, pendirian posko pemenangan JAPRAS ini mendapat respon positif dari masyarakat luas. Maka itu, kata dia, JAPRAS akan terus mendirikan posko sesusia keinginan masyarakat luas.

"Dan sambutan warga akan keberadaan Posko JARPAS ini sangat tinggi. Mereka sangat antusias menjadi bagian menuju perubahan yang lebih melalui Pilpres 2019 nanti,"tegasnya.

Ditambahkan di Kota Bekasi Posko yang sudah diresmikan antara lain di Jl Raya Hankam Pondok Gede Masjid Arrahmah Posyandu Pipit, RT.06/ RW 05 No 62 Pondok Melati Kota Bekasi.

Jalan Kenari II No 5 Kelurahan Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Sedangkan di Jakarta ada di Jl Palmerah Barat IV RT0 1 RW 10 Jakarta Barat.

Selain itu lanjut Sitepu Posko JARPAS juga sudah ada di Jln Raya Graha Raya Tanggrang Selatan, di Kec Tirtamulya Kab Karawang Jawa Barat dan Dusun Cipondoh RT 03 RW 01 Desa Cipondoh Kec Tirtamulya Kabupaten Karawang Jawa Barat. (TK)
Komentar Anda

Berita Terkini