|

PARRA 19 Deklarasikan Rizal-Adhyaksa Jadi Capres-Cawapres 2019


FaktaNews.id - Pergerakan Aktivis Relawan Rizal Adhyaksa (PARRA 19) resmi mendeklarasikan Rizal Ramli-Adhyaksa Dault sebagai capres-cawapres 2019-2024. Deklarasi berlangsung di Rest Raden Bahari Jl Warung buncit Raya No 135, Mampang Jaksel, Rabu (9/5/2018)

Dewan Pengarah PARRA 19 Andrianto menyampaikan bahwa deklarasi Rizal-Adhyaksa sebagai capres-cawapres karena Joko Widodo sebagai Presiden tidak mampu menyelesaikan permasalahan yang menghimpit negara ini.

"Makanya kita dorong Rizal Ramli untuk membenahi negara. Jokowi ini sudah gagal," ucap Andrianto.

Andrianto menambahkan Rizal-Adhyaksa sebagai capres alternatif. Pasangan ini juga poros ketiga. Poros yang paling tampak adalah Jokowi dan kelompok kedua adalah tegline #Ganti Presiden 2019.

Namun menurut Andrianto, yang paling siap menata Indonenesia ke arah yang lebih baik adalah Rizal Ramli. Mantan Menko Maritim di era pemerintahan Jokowi, itu kaya akan pengalaman. Gagasan-gagasannya soal masa depan Indonesia yang lebih baik, oleh Rizal terus digaungkan dan mendapat respon yang cukup positif.

Tak sampai di situ, selain pengalamannya yang mumpuni, menurut Andrianto, Rizal Ramli dan Adhyaksa bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Bila mau uji integritas seseorang ialah ketika dia berkuasa Dan Rizal Ramli lah yang sudah teruji cocok untuk menjadi Presiden ke 8. Jarang terjadi sosok komplit mumpuni Sarjana Hukum Tri Sakti, figur Adhyaksa Dault sangat special Track recordnya mumpuni, " pungkasnya. (Dul/FN)
Komentar Anda

Berita Terkini