|

TB Hasanuddin: Saya Akan Memimpin Bergaya Islam


FaktaNews.id - Calon gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan Tb Hasanuddin mengungkapkan cara kepemimpinannya yang akan diterapkannya dalam memimpin Jawa Barat yakni dengan cara kepemimpinan Islam yaitu sidiq yang berarti jujur dan amanah terhadap rakyat.

"Saya akan memimpin bergaya Islam yakni Sidiq dan amanah," kata Tb Hasanuddin, di Kota Bandung, Kamis, (8/2/2018)

Pria yang akrab disapa Kang Hasan ini menuturkan dirinya akan berperilaku jujur dalam membuat setiap kebijakan serta tidak akan mengambil hak rakyat.

Kang Hasan yang berpasangan dengan Anton Charliyan di Pilgub Jawa Barat 2018 ini juga akan menyampaikan apa yang diamanatkan oleh rakyat serta merealisasikan keinginan rakyat Jawa Barat sehingga kesejahteraan dan keamanan bagi rakyat Jawa Barat akan terwujud.

"Sidiq, dengan kejujuran tidak ada keinginan untuk mengambil hak rakyat, dan amanah yakni Kemampuan menyampaikan apa yang diinginkan dan diminta oleh rakyat," kata dia.

Terkait pencalonannya pada Pilgub Jawa Barat 2018, ia berpesan agar pesta demokrasi lima tahunan itu berjalan dengan damai dan aman serta tidak menimbulkan perpecahan di antara masyarakat Jawa Barat, akan tetapi semakin mempererat persatuan dan kesatuan dalam membangun Jawa Barat.

"Mari kita husnudzon, Pesta demokrasi seharusnya lebih mengeratkan silaturahmi, jangan justru memecah belah," kata dia. Sumber: Antara
Komentar Anda

Berita Terkini