-->
    |

Polres Jakpus Tingkatkan Keamanan untuk Asian Games 2018

FaktaNews.id - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, pihaknya telah meningkatkan keamanan, guna memberikan rasa aman saat jalannya kegiatan Test Event Asian Games 2018. Acara tersebut digelar mulai Kamis (8/2/2018) hingga 15 Februari 2018.

Test event ini merupakan bentuk uji kesiapan arena dan para atlet dari berbagai negara yang bertanding di delapan cabang olahraga.

"Ada 1.200 dari pada atlet, ofisial, mulai tanggal 8 sampai tanggal 15 itu kita amankan, dari kedatangan, akomodasi, tempar tinggal pergerakan, ke tempat test event, kemudian kembalinya dan kegiatan lain. Semua terkontrol, semua terjaga dengan rapi," kata Roma di Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018)

Menurut Roma, kegiatan test event Asian Games 2018 ini dilakukan di sejumlah area di wilayah Jakarta Pusat, di antaranya Gelora Bung Karno (GBK), Wisma Atlet, dan JIExpo.

Tak hanya test event, saat kegiatan empat tahunan yang mendatangkan 45 negara ini digelar pada 18 Agustus 2018 sampai 2 September 2018, pengamanan juga ditingkatkan.

"Kita memberikan rasa nyaman dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan Asian Games juga bisa kita amankan dengan baik. Tetap semua dikawal, akomodasi dijaga 24 jam, jangan sampai lecet," ungkapnya.(yn/Ts)
Komentar Anda

Berita Terkini