|

Polisi Ditembak Saat Gerebek Pelaku Caranmor

FaktaNews.id - Bripka Fajar Panjaitan, Anggota Reskrim Polsek Jelutung Kota Jambi, meninggal dunia saat melakukan penggerebekan pelaku pencurian motor (Curanmor), Selasa dini hari (13/2). 

Kejadiannya berawal dari hasil pengembangan penyidik saat menginterogasi penadah motor curian yang dikenakan Pasal 480 KUHP. Penadah motor curian tersebut mengatakan ada dua pelaku curanmor yang saat itu berada di wilayah Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Informasi ini dibenarkan AKP Dastu, Humas Kepolisian Resor Muaro Jambi.

Mendapat informasi itu, Anggota Reskrim Polsek Jelutung yang dipimpin Kanit Reskrim langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku Curanmor. Sesampainya di lokasi, sekitar pukul 00:45 WIB, Bripka Fajar dan Bripka Dwi masuk ke dalam satu rumah untuk melakukan penggerebekan. Rumah tersebut diduga menjadi tempat tinggal pelaku Curanmor.

Saat melakukan penggerebekan itu lah, tiba-tiba terdengar suara tembakan dari dalam. Seketika, Bripka Fajar keluar rumah dengan kondisi tertembak di bagian dada sebelah kiri, didampingi Bripka Dwi. Bripka Fajar kemudian langsung dilarikan ke RSUD Raden Mattaher Jambi. Namun malang bagi Bripka Fajar, peluru yang disarangkan pelaku Curanmor, merenggut nyawanya dalam tugas, tadi malam.

Hingga berita ini ditayangkan, aparat kepolisian masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang berhasil melarikan diri. (kjcom)
Komentar Anda

Berita Terkini