-->
    |

Perampok Minimarket di Sukabumi Diburu Polisi


FaktaNews.id - Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat memburu perampok minimarket yang berada di bilangan Kampung Selaawi, Kabupaten Sukabumi, Jumat.

"Perampok berhasil masuk dengan cara memanjat dinding dan menjebol lubang ventilasi yang berada di atap minimarket di RT 16, RW 4, Desa Warnasari, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Budi Nuryanto, di Sukabumi, Jumat.

Informasi yang dihimpun, pelaku perampokan tersebut berjumlah dua orang yang aksinya terekam close circuit television (CCTV) minimarket. Setelah masuk mereka berhasil menjebol mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dan mengambil delapan dus susu kemasan.

Kasus ini baru diketahui oleh pegawai minimarket yang hendak masuk kerja. Namun, wajah kedua perampok tersebut tidak terlihat jelas karena menggunakan tregos atau penutup wajah.

Adanya laporan tersebut, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata.

"Kerugian masih dalam perhitungan dan diharapkan kedua perampok bisa segera ditangkap," katanya lagi.

Budi mengatakan diduga kedua perampok tersebut sudah mengetahui seluk beluk minimarket, sehingga mereka dengan mudah masuk dan beraksi di dalam waralaba itu. Antara
Komentar Anda

Berita Terkini