|

PDIP Tetapkan Jokowi Capres 2019


FaktaNews.id - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan telah menetapkan Joko Widodo untuk kembali menjadi calon presiden 2019-2024. Ketetapan itu melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III partai berlambang banteng moncong itu di Bali.

Keputusan itu disebarkan oleh Sekretaris Kabinet (Sekkab) Pramono Anung melalui akun twitternya @pramonoanung. "Dalam Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia," tulis politisi PDIP.

Gelaran Rakernas PDIP ini bersamaan dengan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Bali untuk membangikan sertifikat tanah adat pura se-Provinsi Bali yang berlangsung di Pura Dalem Sakenan. Jokowi dikabarkan hadir dan memberikan sambutan.

Namun pada rapat partai yang diketuai Megawati Soekarno Putri berlangsung tertutup. Wartawan tidak diperbolehkan meliput atau mengetahui hasil keputusan partai berwarna merah itu di Grand Inna Bali Beach Hotel. Jurnas

Komentar Anda

Berita Terkini