|

Jadi Peserta Pemilu, PPP Siap Menuju Tiga Besar


FaktaNews.id - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu dalam rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Achmad Baidowi mengatakan, setelah resmi jadi peserta Pemilu, partainya akan semakin masif turun ke masyarakat dan merealisasikan menjadi tiga besar di Pemilu 2019.

“Setelah mendapatkan nomor urut dari KPU, kami langsung gencar sosialisasi. PPP langsung tancap gas untuk merealisasikan target tiga besar,” kata Achmad Baidowi di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Achmad Baidowi menambahkan, dengan lolosnya sebagai peserta Pemilu, hal ini menunjukkan bahwa mesin politik PPP telah berjalan maksimal. Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada jajaran DPP, DPW, DPC, PAC yang telah berjuang melewati fase verifikasi yang dilakukan oleh KPU.

"Satu tahapan penting sudah kami lewati. Ini berkat kerjasama semua elemen di PPP," tutur Anggota Komisi II DPR tersebut.

Achmad Baidowi juga mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir internal PPP cukup dinamis akibat konflik. Kini, setelah semua kader berada di barisan Ketum Romahurmuziy, maka saatnya bekerja ekstra untuk dapat menembus tiga besar.

"PPP baru pulih dari konflik panjang selama tiga tahun. Tapi hal itu tak menyurutkan semangat kami. Setelah lolos sebagai peserta pemilu, kami akan langsung bekerja menggerakkan mesin partai," pungkas Wasekjen DPP PPP, Achmad Baidowi. (PPP)
Komentar Anda

Berita Terkini