|

Bendum GMN: Saatnya Kader Membangun Usaha Secara Mandiri


FaktaNews.id - Bendarahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Garda Muda Nasional (DPP GMN) mengajak kader GMN memulai membangun bisnis. DPP GMN sendiri siap memberikan modal kepada kadernya jika mereka siap berkompetisi dengan pebisnis lainnya.

“GMN akan menyampaikan bahwa disetiap Wilayah pengurusan akan dibuka peluang bisnis juga dengan modal agar kawan-kawan wilayah bisa mandiri dalam menggerakkan roda organisasi juga mensejahterakan setiap anggota yang mau gabung berwirausaha. Dan kami juga di DPP akan menggaeting mereka untuk menjadi usahawan yang handal,” pungkas Chairul kepada wartawan, Senin (26/2/2018).

Menurut dia, kader GMN harus siap memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara. Meski bukan salah satunya cara, kata dia, hanya dengan berbisnis cara yang dapat dilakukan kader GMN untuk membantu masyarakat sekitar.

“Sehingga GMN bisa besar dan tangguh juga mandiri dengan anggotanya yang sejahtera dan berguna juga untuk masyarakat sekitarnya,” katanya.

Menurutnya, pengurus Wilayah GMN yang tersebar di seluruh Indonesia dapat mengajukan proposal untuk mendapatkan modal usaha ke DPP. Tapi, ada aturan main dari DPP yang mesti diikuti oleh pengurus Wilayah.

“Saya sebagai Bendum akan menjalankan organisasi in bersama Ketum dan jajarannya agar tidak dipandang sebelah mata, dapat menciptakan enterpreuneurship yang handal dan mampu bersaing dengan mreka-merem yang memang sudah matang dibidang usaha. Namun yang paling penting setiap usaha yan ditawarkan mesti clear and clean dan memang diperuntukkan untuk organisasi juga anggota dan buka. perorangan,” tukasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini